Wisuda PPs UNY Periode Februari 2021

“Pada periode Februari 2021, PPs UNY meluluskan 38 mahasiswa baik Doktor dan Magister” buka Prof. Dr. Suyanta, M.Si dalam sambutannya. Suyanta juga berpesan kepada para wisudawan untuk terus meningkatkan kompetensi terutama untuk memenuhi kompetensi abad 21 yakni SDM yang adaptif, fleksibel, kreatif, innovatif, menguasai IT, menguasai Bahasa Internasional, komunikatif, punya sikap leadership yang tinggi, kritis dan punya kemampuan high order thinking.

Di tengah tantangan dan persaingan yang cukup ketat, kami berharap para Alumni agar terus membangun optimisme, kepercayaaan diri yang tinggi untuk membuktikan bahwa Alumni Universitas Negeri Yogyakarta mampu berkiprah di dunia industri baik nasional maupun internasional. “Kami yakin dengan proses pendidikan yang telah dilalui di UNY telah memberikan bekal bagi wisudawan untuk memasuki dunia kerja, atau lebih meningkatkan kinerjanya bagi yang sudah bekerja.” tambah Suyanta lagi

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada unsur Pimpinan Pascasarjana UNY, Koordinator Program Studi, beserta seluruh staf pengajar, administrasi dan tendik atas penyelenggaraan pendidikan sehingga para wisudawan/wati ini dapat menyelesaikan studi sesuai waktunya, meski pandemi masih belum selesai. (ant)

.