NEWS
-
Lab PEP Series #6: Penguatan Kualitas Instrumen Penelitian Tes & Non-Tes
Yogyakarta, 4 Oktober 2025 — Laboratorium Pengukuran dan Evaluasi Pendidikan (Laboratorium PEP) bersama Program Studi S2–S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan (PEP), baik reguler maupun PJJ, Sekolah Pascasarjana UNY, kembali...
SPs UNY Terima Kunjungan Studi Banding FKIP UMS Bahas Penyelenggaraan PJJ
Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (SPs UNY) menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Kamis (2/10/2025). Rombongan yang dipimpin...
Webinar Nasional: Menumbuhkan Growth Mindset dan Pembelajaran Mendalam Digital di Pendidikan Vokasi
Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan Webinar Nasional dan Tutorial RPP dan RPS Pembelajaran Mendalam Digital di SMK dan Perguruan Tinggi Vokasional pada Selasa, 30 September 2025. Kegiatan ini...
Webinar Series #1 Laboratorium Ilmu Pendidikan: Prof. Dr. Sugiyono Kupas Best Practice Penelitian dan Pengembangan
Yogyakarta, 27 September 2025 – Laboratorium Ilmu Pendidikan Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sukses menyelenggarakan Webinar Series #1 dengan tema “Best Practice Penelitian dan Pengembangan: Menulis sesuai...
Webinar Series AI for Education #2 dengan tema Workshop Pembuatan Media Pembelajaran AI: Step by Step untuk Pendidik.
Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (SPs UNY) menyelenggarakan Webinar Program Pendidikan Jarak Jauh bertajuk “Workshop Pembuatan Media Pembelajaran AI: Step by Step untuk Pendidik” pada Sabtu, 27 September 2025...
Visiting Professor: Prof. Sattar Rasul Tawarkan Best Practices Menembus Jurnal Terindeks
Pengumuman
29 Sep 2025 - 1:33pm20 Aug 2025 - 11:05am11 Aug 2025 - 3:51pm5 Aug 2025 - 9:40am27 Feb 2025 - 4:13pm- 1 of 14
- next ›
SEKOLAH PASCASARJANA UNY
Kampus Karangmalang, Yogyakarta 55281
Telp. +62274-550836 (front office)
Fax. +62274-520326 Email: pps@uny.ac.id, humas_pps@uny.ac.id
Website : http://sps.uny.ac.idCopyright © 2025,