Benchmarking Pascasarjana Untirta ke Sekolah Pascasarjana UNY

Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan benchmarking pelaksanaan ujian tertutup dan ujian terbuka Disertasi ke Sekolah Pascasarjana UNY dalam upaya meningkatkan pelayanan ke stakeholder. Delegasi Untirta dipimpin oleh Direktur Pascasarjana Untirta Dr. Aan Asphianto, SSi., SH, MH. Termasuk dalam rombongan antara lain Wakil Direktur 1 Prof. Dr. Ir.Kartina AM., MP. Wakil Direktur 2 Dr.Helmi Yazid, SE., M.Akt. Sekprodi S3 Doktor Pendidikan Dr. Nurul Anriani, S.Si., M.Pd. Koord JFT Aedy Nurachman, SE., MM. BPP Pasca Adi Hariadi, SE., M.Akt. 7. Yanyan,ST., MT. dan Murni, mahasiswa S3 Pendidikan.

Rombongan Untirta disambut oleh Direktur, Wadir I dan II Koord. Publikasi dan Penjamu Sekolah Pascasarjana UNY. Dalam diskusinya, Direktur Pascasarjana Untirta Dr. Aan Asphianto, SSi., SH, MH, mengungkapkan kegiatan ini bertujuan menambah referensi dan pengetahuan dalam upaya memaksimalkan pelayanan ke stakeholder terutama dalam penyelenggaraan ujian tertutup dan ujian terbuka. Disamping itu, delegasi dari Untirta membahas tentang rencana Kerjasama dengan Sekolah Pascasarjana UNY ke depannya.

Dengan koordinasi antara dua perguruan tinggi ini, diharapkan terdapat penguatan dan saling mendukung antar sesama perguruan tinggi. Seperti yang juga dikemukakan oleh Direktur SPS UNY Prof. Dr. Anik Ghufron, M.Pd. dan Untirta bisa saling bekerja sama dan bersinergi bersama baik dalam urusan teknis maupun non-teknis dalam penyelenggaraan prosesnya sebagai perguruan tinggi. (ant)

.