You are here
Dr. Syukrul Hamdi, M.Pd.

NIP:
198507072019031012
E-mail Dosen:
Dr. Syukrul Hamdi, M.Pd.
Program_Studi3:
ORCID ID:
SCOPUS ID:
SINTA ID:
Google Scholar:
Bidang Keahlian:
Evaluasi Pembelajaran Matematika
Pengajaran:
-
Penilaian Pembelajaran Matematika (S1 Pendidikan Matematika)
-
Asesmen Pembelajaran Matematika (S1 Pendidikan Matematika)
-
Evaluasi Program Pendidikan (S2 PEP)
-
Perencanaan Pembelajaran Matematika (S1 pendidikan Mtematika)
-
Analisis data dan Visualisasi (S1 Pendidikan Matematika)
-
Statistika Pendidikan (S1 Statistika)
-
Statistika (S2 Manajemen Pendidikan)
-
Kurikulum dan Pembelajaran Matematika (S1 Pendidikan Matematika)
Penelitian:
Tahun 2020
-
Ada Apa Antara Kreativitas Dan Prestasi Belajar: Suatu Kajian Meta Analisis
(Sumber Pendanaan: Hibah Pascasarjana) -
Evaluation Of Learning In Elementary School: Integration Of Character Values In Indonesian And Malaysia Students
(Sumber Pendanaan: Hibah DIPA UNY) -
Kemampuan Pedagogical Content Knowledge Mahasiswa Pendidikan Matematika Pada Mata Kuliah Pembelajaran Mikro
(Sumber Pendanaan: Hibah DIPA FMIPA UNY) -
Model Evaluasi Kompetensi Calon Guru di Era RI.4.0 tahun ke-2
(Sumber Pendanaan: Hibah Penugasan Konsorsium DPRM Ristekdikti)
Tahun 2021
-
Kompetensi Kepribadian Guru Sekolah Dasar Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Sumber Pendanaan: Hibah Pascasarjana UNY) -
Evaluation of Learning Implementation in The Time of Pandemic Covid-19 for Elementary Schools in Daerah Istimewa Yogyakarta Indonesia and Selangor Malaysia
(Sumber Pendanaan: Hibah DIPA UNY) -
Evaluasi Pola Dan Strategi Penyelenggaraan Diklat Upskilling & Reskilling di Balai Besar/Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV/BPPMPV)
(Sumber Pendanaan: Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri (Mitras DUDI) Kemendik-budristek yang berorientasi pada kemampuan kreativitas siswa di abad 21) -
Model Evaluasi Kompetensi Calon Guru di Era RI.4.0 tahun ke-3
(Sumber Penelitian: Hibah Penugasan Konsorsium DRPM Ristekdikti) -
Desain lintasan belajar dengan pendekatan matematika realistik reflektif dalam materi peluang
(Hibah DIPA UNY)
Publikasi:
Artikel Ilmiah dalam Jurnal
-
Tahun 2021
-
A Model of Lecturer Performance Evaluation: Sustainable Lecturer Performance Mapping
DOI: https://doi.org/10.29333/iji.2021.1426a -
Integrating the 21st Century Character Values for Elementary School Students
DOI: https://doi.org/10.17051/ilkonline.2021.02.07 -
Implementation of Four-Tier Multiple-Choice Instruments Based on the Partial Credit Model in Evaluating Students’ Learning Progress
DOI: https://doi.org/10.12973/eu-jer.10.2.825 -
Is online learning effective implemented in the outbreak of covid-19?
DOI: https://doi.org/10.21831/jptk.v27i2.36107
Perolehan HKI
-
Tahun 2021
-
Hak Cipta
- Model Evaluasi CIPP (Context, Input, Process, Product) serta Implementasinya dalam Penelitian Pendidikan
(Nomor P/ID: 000328816)
- Model Evaluasi CIPP (Context, Input, Process, Product) serta Implementasinya dalam Penelitian Pendidikan
-
Profil Lengkap:
SEKOLAH PASCASARJANA UNY
Kampus Karangmalang, Yogyakarta 55281
Telp. +62274-550836 (front office)
Fax. +62274-520326 Email: pps@uny.ac.id, humas_pps@uny.ac.id
Website : http://sps.uny.ac.id
Copyright © 2025,