Rebranding Strategi Pemasaran di Era Digital melalui Website

Pascasarjana UNY menggelar kegiatan Workshop Rebranding Strategi Pemasaran di Era Digital melalui Website yang diadakan oleh bagian Humas Pascasarjana. Dalam pembukaannya, Prof Dr. Anik Ghufron, M.Pd. mengatakan bahwa rebranding kampus Pascasarjana ini ditujukan untuk semakin memudahkan dan meningkatkan kualitas pendidikan mahasiswa dan calon mahasiswa.

"Selain itu, melalui strategi rebranding ini diharapkan kampus Pascasarjana UNY dapat terus eksis dan dapat bersaing dengan berbagai kampus dan perguruan tinggi lainnya di tengah ketatnya industri pendidikan Indonesia saat ini," tambahnya lagi. Dalam kesempatan ini, Narasumber yang dihadirkan merupakan pendidik dan praktisi dari kampus LPP Yogyakarta yaitu Rajib Khaffif Arruzzi, M.Sc.

Dalam pemaparannya, Rajib menjelaskan bahwa website merupakan portal pembuka bagi masyarakat luar yang ingin mendapatkan segala informasi, terutama mengenai kampus Pascasarjana. Oleh karena itu, sebisa mungkin, website harus memberikan informasi dengan tampilan yang mudah dicerna oleh pengunjung. “Dengan penataan yang simple dan mudah, pengunjung bisa mengunduh informasi yang dibutuhkan dengan mudah” tambah Rajib lagi. Pada sesi berikutnya, Rajib memberikan pelatihan tentang penataan website agar mudah diakses oleh pengunjung website dan memberikan tampilan yang memanjakan mata pengunjung. (ant)

.